Ulasan Young Souls - Dungeon Fighting the Best of Them

Lacey Little | Ulasan Young Souls – Dungeon Fighting the Best of Them

  • 31 Agustus 2021

Young Souls dibintangi oleh dua anak yatim piatu yang terbiasa dilupakan, tetapi Anda tidak boleh mengabaikan petualangan mereka. RPG Brawler ini menawarkan kedalaman lebih dari beat ‘em up biasa Anda, berkat pertarungan yang terampil, penyesuaian yang menyenangkan, dan penulisan yang tepat. Baik Anda mengalahkan monster sendirian atau bersama teman, para pecinta petarung harus waspada.

Kembar yatim piatu Jenn dan Tristan merasa seperti sedang menghadapi dunia. Para remaja yang bermulut kotor dan berkepala panas dikondisikan untuk berjuang sendiri, mendapatkan reputasi sebagai orang buangan yang membuat masalah di kota kecil mereka. Satu-satunya orang yang mereka hormati adalah Profesor, ayah angkat mereka yang membuka rumah mereka untuk mereka setahun sebelumnya. Ketiganya memiliki hubungan yang harmonis, meskipun canggung secara emosional, tetapi keadaan menjadi canggung ketika si kembar menemukan Profesor telah diculik. Lebih aneh lagi, sebuah portal di laboratoriumnya mengungkapkan dunia bawah tanah yang dihuni oleh goblin yang pemimpinnya berencana untuk menyerang kotanya. Sementara ini adalah masalah, perhatian utama Jenn dan Tristan adalah menyelamatkan Profesor, dan mereka lebih dari bersemangat untuk mengambil pedang, perisai, dan senjata lain untuk menebas goblin demi goblin di jalan mereka.

Tulisan solid Young Souls memberi pemain pemain yang menyenangkan dan cerita yang lebih emosional dari yang diharapkan. Melihat Jenn dan Tristan merenungkan tindakan mereka dan menemukan bahwa kedua sisi konflik dapat melakukan kekejaman dengan niat baik membawa kesadaran diri yang disambut baik. Saya juga merasa menyegarkan melihat seorang penjahat yang benar-benar peduli bahwa penjajah secara sistematis membunuh rakyatnya. Kembar merasa serius dan dapat dimengerti daripada string satu dimensi, terutama ketika mereka bertanya-tanya apakah mereka siap untuk memanggil Guru “Ayah.”

Tendang goblin butt rock berkat fluiditas pertempuran dan umpan balik yang berdampak dari hit pendaratan. Tidak masalah jika Anda menggunakan belati, pedang, palu atau kapak berat, kombinasi tali dan juggler udara sangat bagus. Jendela waktu untuk mengunci dan menangkis terlihat tidak konsisten, yang membuat frustrasi, tetapi menangkis yang berhasil memicu efek gerakan lambat yang memuaskan. Sub-senjata yang dapat ditingkatkan menambah kedalaman, seperti busur, mantra teleportasi lompatan layar, bom yang menghilangkan kerumunan, dan favorit saya, rantai yang menarik musuh ke arah Anda atau sebaliknya. Jiwa Muda mungkin tidak merusak cetakan, tetapi ini adalah ledakan mutlak untuk dimainkan.

Goblin menimbulkan ancaman yang lebih signifikan daripada rata-rata pemukulan hijauan. Mereka sering melarikan diri, memblokir dan bertahan, menghadirkan tantangan menyenangkan yang membuat saya tidak bisa mengayunkan senjata tanpa berpikir. Saya terkejut betapa seringnya saya harus mempertimbangkan serangan saya alih-alih hanya menekan tombol serangan, terutama terhadap bos. Beberapa jenis musuh sangat mengganggu (perisai lancer sangat sering memblokir), tetapi Jiwa Muda membawa pertarungan dengan cara terbaik. Saya mendorong pemain berpengalaman untuk memilih kesulitan yang direkomendasikan oleh pengembang.

Bermain bersama teman mungkin ideal, tetapi co-op hanya bersifat lokal, sayangnya. Tetap saja, saya kagum dengan betapa menyenangkannya Young Souls bermain sendirian. Sistem tim tag yang luar biasa memungkinkan Anda untuk dengan cepat beralih di antara saudara kandung dengan menekan tombol yang dapat Anda gunakan untuk mengatur rantai kombo yang keren. Ini bagus untuk melakukan penyelamatan dramatis dalam sepersekian detik, karena setiap saudara memiliki bar kesehatannya sendiri dan jumlah kebangkitan yang terbatas. Saya suka strategi permainan pertarungan di belakang terus-menerus mencetak gol masuk/keluar untuk memungkinkan waktu pemulihan kembaran lainnya sambil mencampuradukkan serangan mereka.

Jenn dan Tristan awalnya bermain secara identik, tetapi itu berubah dengan cara yang menyenangkan, karena masing-masing memiliki muatannya sendiri. Senjata dan baju besi pada dasarnya mengubah gaya permainan Anda tergantung pada berat dan jenisnya. Misalnya, saya membuat Jenn menekankan serangan cepat dan penghindaran sementara Tristan menjadi tank mematikan saya. Gim ini menjadi yang terbaik saat Anda memiliki dua kembaran terpisah untuk melindungi basis Anda dari semua ancaman, tetapi membuat keduanya bermain serupa juga merupakan strategi yang valid. Build Jenn saya yang lebih cepat lebih baik melawan bos yang lambat, jadi menggandakan strategi itu membantu saya menjatuhkannya lebih cepat.

Struktur Young Souls menyerupai dungeon crawler berbasis run yang kental. Anda akan bertempur di kamar musuh untuk mendapatkan harta, sumber daya, dan kunci untuk membuka zona dan peti baru. Desain levelnya cukup sederhana dan mudah. Gim ini memadukan berbagai hal dengan tantangan balap bos dan pertemuan melawan seorang pejuang legendaris yang memberi hadiah senjata jenis baru setiap kali dikalahkan. Level paling imajinatif mengadu pemain melawan hantu yang hanya bisa Anda bunuh menggunakan senjata tertentu; Namun, senjata itu membuatnya rentan terhadap kematian akibat pukulan. Jiwa Muda dapat membangkitkan penjelajahan Anda lebih sering, karena sebagian besar level tampak sangat biasa. Di sisi positifnya, kembali untuk mendapatkan setiap item sangat mudah berkat sistem perjalanan cepat yang fleksibel, banyak pos pemeriksaan, dan fakta bahwa peta menandai peti yang terkunci. Young Souls mungkin merupakan game yang paling menyenangkan untuk mendapatkan penyelesaian 100% dalam beberapa waktu.

Di sela-sela balapan dungeon, Anda akan berkeliling kota dengan sepeda motor untuk menjual barang dan membeli pakaian, termasuk sepatu bonus. Anda bahkan dapat pergi ke gym untuk menyelesaikan mini-game olahraga yang sederhana namun menyenangkan untuk meningkatkan atribut fisik si kembar. Namun, kembali ke rumah untuk naik level agak menyebalkan, seperti fakta bahwa Anda tidak dapat menggunakan perlengkapan perang di dunia manusia.

Seperti yang dipelajari oleh guru yang baik hati, beri Jenn dan Tristan kesempatan, dan mereka akan membuat Anda terkesan dalam lebih dari satu cara. Young Souls adalah petualangan luar biasa yang tidak boleh Anda lewatkan jika Anda mencari game besar berikutnya untuk dimainkan bersama teman atau ingin RPG pertarungan berkualitas untuk dimainkan sendiri.

Lacey Little

E-mail : admin@laceylittle.com