Lacey Little | Ulasan Madden NFL 22 – Singkat Dari Down Pertama

  • 21 Agustus 2021

Gila NFL 22

Editor: EA Olahraga
Pengembang: EA Tiburon
Evaluasi: Semua
Direvisi dalam: Xbox Seri X/S
Juga di:
PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Stadia, PC

Mengikuti reaksi komunitas terhadap game tahun lalu, pengembang EA Tiburon berusaha mengubah banyak hal melalui penekanan yang lebih besar pada Waralaba dan peningkatan gameplay yang lebih terlihat. Madden NFL 22 mengambil lapangan dengan banyak potensi, tetapi ketidakmampuannya untuk membedakan dirinya dari pendahulunya, selain banyak bencana, menghilangkan banyak niat baik yang telah dia kumpulkan.

Mode waralaba tetap menjadi fokus setelah EA Tiburon pindah untuk menambah mode pasca-rilis tahun lalu. Selain pembaruan pasca-peluncuran yang diterapkan oleh Madden NFL 21, mode tahun ini menyederhanakan antarmuka pengguna Anda, memberi Anda akses mudah ke berita liga atau informasi tentang lawan Anda berikutnya. Saya suka sistem perkembangan pelatih baru, yang memungkinkan Anda untuk membuka fasilitas seperti peningkatan stat, keterampilan perdagangan yang lebih baik, dan poin pengalaman ekstra untuk pemain.

Namun, penambahan Waralaba favorit saya tahun ini datang dalam bentuk alat strategi mingguan yang ditingkatkan. Di sini, Anda merencanakan tim tertentu yang Anda hadapi di kedua sisi bola, serta menentukan intensitas latihan Anda. Sementara latihan penuh menjamin peningkatan stat, mereka memiliki peluang untuk membuat pemain Anda hancur saat memasuki permainan. Saya merasa terbantu untuk menilai kekuatan lawan Anda dan kemudian menerapkan dorongan sementara untuk melawan mereka.

Klik di sini untuk menonton media yang disematkan

Ketika Anda akhirnya masuk ke lapangan, aksi sepak bolanya solid tapi akrab. Meskipun saya masih memperhatikan animasi tweak, bug AI idiot, dan pemain mogok setelah pertandingan, pemblokiran dan serangan yang lebih baik membuat pertempuran parit lebih realistis. Perasaan saku yang menutup di sekitar QB Anda hampir gamblang, dan saya senang lebih mudah meledak di trek balap seperti quarterback. Peningkatan inkremental ini meningkatkan pengalaman dengan cara yang kecil, tetapi tetap tidak membawa game ini cukup jauh untuk membedakannya dari judul tahun lalu. Namun, tambahan favorit saya hadir dalam atmosfer baru dan mekanika momentum.

Saya suka melihat pengukur momentum baru bereaksi terhadap aksi di lapangan, membuka keuntungan bagi pihak yang memegang kendali. Pengubah ini sering kali datang dalam bentuk rintangan terhadap lawan Anda, seperti pukulan pada stamina Anda atau menyembunyikan ikon penerima Anda. Setiap kali lawan saya mencuri momentum, saya selalu melakukan apa yang saya bisa untuk memanfaatkannya. Saat pengukur berat ke satu sisi, kamera bahkan bergetar sebelum menembak, mereproduksi ketidaknyamanan yang dirasakan pemain Anda di layar.

Mekanik ini diangkut ke Face of Franchise, mode karir untuk pemain dalam seri. Tahun ini, Anda bisa bermain di sisi defensif sebagai gelandang tengah. Saya selalu menikmati serangan Madden dengan lebih baik, tetapi saya menikmati melangkah ke posisi jenderal pertahanan dengan sudut kamera baru dan seni permainan yang lebih instruktif. Bahkan jika Anda berada tepat di tengah-tengah aksi, tidak semua permainan sesuai dengan keinginan Anda, yang berarti keputusan permainan Anda lebih penting untuk kesuksesan tim Anda daripada saat Anda bermain sebagai quarterback, di mana Anda menyentuh setiap jentikan. .

Saya suka memainkan rookie terkenal yang memasuki liga, mencoba mengubah waralaba yang sedang berjuang melalui permainan mingguan dan skenario unik. Seiring berjalannya waktu dari minggu ke minggu, Anda dihadapkan dengan situasi khusus seperti pertandingan persaingan besar, pertandingan terlambat, atau permainan di mana sampah lawan berbicara kepada koordinator ofensif Anda, jadi Anda naik papan skor untuk mempertahankan kehormatan Anda. Saya merasa puas untuk membuat kemajuan pemain saya dengan membuat keputusan tentang bagaimana menghabiskan waktu luang mereka, bahkan jika ceritanya bisa dilupakan. Begitu Anda berada di awal, sebagian besar ketukan naratif adalah adegan aneh di mana pesan suara dimainkan oleh animasi karakter saya di ponsel Anda atau melalui percakapan teks yang tidak menarik. Dalam persiapan untuk pertandingan persaingan besar, saya bahkan harus melalui adegan yang menarik di mana seorang pelatih mengajukan pertanyaan pilihan ganda tentang sejarah New York Jets. Sementara saya menyukai mode karir-sentris pemain dalam permainan olahraga, urutan seperti ini membuat saya menggaruk-garuk kepala.

Klik gambar mini untuk melihat versi yang lebih besar

Sementara saya menghargai kemampuan baru untuk bermain bertahan, saya merasa lebih menyenangkan dalam berbaris di bawah tengah sebagai bek. Tidak ada yang mengalahkan sensasi mencetak gerakan yang tepat, mengemudi di sekitar lapangan dan menyelesaikan umpan penting pada saat-saat penting dalam permainan. Meskipun pengalaman intinya menyenangkan, Face of the Franchise terhambat oleh masalah teknis yang mencolok. Adegan yang tampaknya terputus membuat karakter canggung, melihat setelah dialog berhenti, dan beberapa minigames latihan berantakan ketika pemain tidak muncul di lapangan. Namun, kegagalan terburuk datang di game pertama saya sebagai gelandang Chargers. Tim Sepak Bola Washington tidak muncul dan sebagai gantinya saya bermain melawan tim Chargers duplikat. Cacat hadir dalam mode lain, tetapi terutama terlihat di Face of Franchise.

Mereka yang mencari pengalaman lebih cepat masih memiliki The Yard, Superstar KO, dan paket online standar. The Yard menambahkan lebih banyak tantangan untuk diselesaikan berkat misi kampanye yang ditingkatkan, ditambah kemajuan silang untuk avatar Wajah Waralaba Anda menambahkan insentif untuk melanjutkan karir Anda dalam mode lauk ini. Meskipun saya menghargai kebebasan untuk menghabiskan waktu berjam-jam di The Yard atau Ultimate Team, penyesuaian tahun ini tidak banyak memotivasi saya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dalam mode tersebut.

Terlepas dari banyak masalah teknisnya, aksi di lapangan Madden NFL 22 terus meningkat dalam hal-hal kecil. Namun, pembaruan dan peningkatan sebagian besar dibayangi oleh gangguan permainan dan stagnasi umum seri, sehingga sulit untuk direkomendasikan untuk minggu pertama.

Skor: 7

Ringkasan: Sementara Madden NFL 22 menawarkan aksi yang solid namun akrab, jarak yang diperoleh terbuang sia-sia oleh kesalahan Anda.

Konsep: Ambil lapangan sekali lagi sebagai tim NFL favorit Anda, tetapi kerumunan dan momentum memainkan peran yang lebih signifikan kali ini.

Grafik: Ketika banyak kesalahan teknis tidak menarik Anda keluar dari perendaman, Madden NFL 22 terlihat bagus. Pemirsa merasa kurang mekanis berkat animasi kerumunan baru

Suara: Komentar menjadi berulang dengan cepat, tetapi penonton yang di-remaster tampak hebat saat momentum menguntungkan tim tuan rumah.

Gameplay: Pengalaman utamanya sangat familiar, tetapi peningkatan gameplay yang halus dan nyata meningkatkan aksi play-by-play.

Pelatihan: Peningkatan suasana adalah tambahan yang disambut baik, dan aksi di lapangan cukup solid, tetapi Madden NFL 22 mengalami masalah teknis yang mencegahnya.

Mengulang: cukup tinggi

klik untuk membeli

Lacey Little

E-mail : admin@laceylittle.com